Salam Oneng

Hingga kutemukan sakit atas tawa. Dan terasa bahagia dalam luka. Aku... tak akan mati dan berhenti disini. Walau dalam persimpangan, aku akan terus berjalan meniti setiap karang terjal. Dan taklukkan aral berduri. Atas jalan mimpi yang tak terbatas. Aku berjanji... tuk berdiri dan gapai langit mimpi tertinggi. -Detektif Oneng-

Selasa, 01 Januari 2013

Oneng Iseng

Tadi jantungku hampir lepas dari koordinatnya.
Detaknya terlalu cepat.
Semoga ia tak bergeser
tidak untuk satu milimeter saja.

~ ~ ~

Terima kasih atas sederet kalimat itu.
Aku bisa tenang sekarang.
Tanpa bingung harus dibawa ke mana hatiku ini.
Terima kasih atas sederet ucapan itu.
Aku lega sekarang.
Tanpa harus sakit dalam menjaga sebuah penantian.
Aku tenang dan lega sekarang.
Penantianku tak akan terasa sakit lagi.
Ya, semoga saja.

1 komentar:

  1. Yakinkan dalam hati,
    Allah menyayangimu selalu,
    Allah pasti akan memberikanmu yang terbaik,
    tidak selamanya apa yang kita inginkan itu terbaik buat kita,
    selalu perbaiki diri karenaNYA dan bukan karena "dia",
    Semuanya pasti AKAN INDAH pada WAKTUNYA

    BalasHapus