Salam Oneng

Hingga kutemukan sakit atas tawa. Dan terasa bahagia dalam luka. Aku... tak akan mati dan berhenti disini. Walau dalam persimpangan, aku akan terus berjalan meniti setiap karang terjal. Dan taklukkan aral berduri. Atas jalan mimpi yang tak terbatas. Aku berjanji... tuk berdiri dan gapai langit mimpi tertinggi. -Detektif Oneng-

Senin, 14 Januari 2013

Curneng #part2

Gue adalah anak pertama dari dua bersaudara, karena anak orang tua gue cuma dua, ya gue dan adik gue. Adik gue cewek, umurnya masssiiiihh, kalo kelas empat SD umur berapa sih?? (#ngitung).... pokoknya dia lahir tanggal 19 November 2002, ya loe itung sendiri aja deh ya. Jauh banget dah umurnya sama gue yang udah kuliah semester 3 sekarang. Gue kadang nggak ngerti dia itu punya gen keturunan dari siapa. Soalnya dia itu punya banyak kesamaan sifat sama gue. Contohnya ni, dia itu cerewetnya sama ma gue, dia itu suka baca buku kayak gue, kontur muka dia itu lebih mirip ke gue daripada emak atau bapak gue, dan dia itu sama pinternya ma gue (#kalem #kalem banget ngomongnya). Jadi sebenernya dia itu punya gen keturunan dari emak gue, bapak gue, apa dari gue??? Tapi kan yang ng'lahirin bukan gue... (#tepokjidat) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar