Salam Oneng

Hingga kutemukan sakit atas tawa. Dan terasa bahagia dalam luka. Aku... tak akan mati dan berhenti disini. Walau dalam persimpangan, aku akan terus berjalan meniti setiap karang terjal. Dan taklukkan aral berduri. Atas jalan mimpi yang tak terbatas. Aku berjanji... tuk berdiri dan gapai langit mimpi tertinggi. -Detektif Oneng-

Rabu, 16 Januari 2013

Curneng #part4

Kembali lagi bersama Curneng..!! Curcol Oneng. #muka serius
hehehe... :p
Hai , hai , haaaaiii... kawan-kawanku semua. Isu punya isu, udah pada libur semester ganjil ni para punggawa kampus UNPAD tercinttaaaa. Dan udah pada pulang semua ya? Gue jadi penunggu kostan dah ni. Tapi nggak papa, hari kamis besok gue bakalan langsung kabbooorrr ke rumah emak dan babe tercintaaa di Lampung.. #asseeekkk :D
Gosip punya gosip, emak gue minta dibeliin mochi. Gue pikir susah ni cari mochi di kompleks Jatinangor dan Cileunyi, jadi gue memutuskan untuk menawarkan ubi cilembu khas Sumedang untuk oleh-oleh. Gue pikir beliau bakalan ngerti gitu dan memutuskan untuk mengganti 'request' oleh-olehnya dengan ubi cilembu. Ternyata eh ternyata, emak gue  malah minta dua-duanya, sob. Haddeeuuuhh,, emak emak dah emang gitu ya. Tapi nggak papa lah, demi emak gue tercintaaaa. #ahai :D
Buat kawan-kawan UNPADers semua, selamat berlibur yaaa. Jangan sia-siakan liburan yang cuma 3 minggu ini dengan kegiatan yang bermanfaat, oke oke..?? :D (#sok bijak). Oh iya hampir lupa, buat kakak-kakak senior 2010 dan 2009, happy happy dan good luck yaaa buat KKNnya. Buat yang dapet rumah bilik bambu tanpa anyelir dan melati (#kayak lirik lagu),, nikmatilah sebelum kalian tidak bisa menikmatinya, hehehehe *peace :p
Oke deh, segitu aja cukup ya untuk Curneng kali ini. Sampai jumpa lagi di Curneng-Curneng yang bombastik berikutnyaaa...!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar