Salam Oneng

Hingga kutemukan sakit atas tawa. Dan terasa bahagia dalam luka. Aku... tak akan mati dan berhenti disini. Walau dalam persimpangan, aku akan terus berjalan meniti setiap karang terjal. Dan taklukkan aral berduri. Atas jalan mimpi yang tak terbatas. Aku berjanji... tuk berdiri dan gapai langit mimpi tertinggi. -Detektif Oneng-

Senin, 11 Februari 2013

Curneng #part5

Hai guys,, ketemu lagi sama mbak detektif, hehehe... :p
Selama 3 minggu terakhir ini gue liburan di rumah tercinta, at Lampung city, tepatnya di suatu daerah di kabupaten Lampung Tengah, masih nggak tahu ya lokasinya di mana? ya pokoknya di situ lah. Seneng banget bisa melepas rindu dengan keluargaku tercinta, emak, bapak, dan adek gue yang ternyata masih nggak jelas juga sampek sekarang. Buktinya kemaren malem, waktu gue kelabakan nyariin warnet di deket kompleks rumah, buat liat nilai semester 3 yang udah keluar. Nah, kebetulan warnet di belakang rumah gue lagi nggak buka dan gue nggak tau di mana lagi warnet yang ada di deket kompleks. Emak gue yang kebetulan juga nggak tau, lantas menanyakan hal tersebut kepada anak ke-dua beliau, yang tidak bukan dan tidak lain adalah adek gue tercinta. Entah kalimat emak gue yang salah atau adek gue yang terlalu high-tech kali ya. Waktu emak gue tanya soal masalah warnet itu ke adek gue,
“Dek, kamu tau nggak tempat ngenet di mana?”
Dan adek gue malah nge-jawab dengan enteng-nya dan tanpa rasa bersalahnya,
“Ngenet itu ya di mozila firefox lah mak.” (#nada sok tahu)
Dan emak gue langsung nimpalin jawaban adek gue yang kagak jelas itu,
“Kenapa nggak di google, apa nggak di yahoo aja, dek? Kan itu juga bisa.”
#ngakak abbeeeeesssss.....!!!!
perut gue kram nggak karuan dah, haddeeuuuhhh.... -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar